Beranda / Berita / [Video] Mengejutkan, Permainan Bola di Playstation Ini Mendukung Israel dan Menghina Palestina

[Video] Mengejutkan, Permainan Bola di Playstation Ini Mendukung Israel dan Menghina Palestina

palestinaserambiMINANG.com – Kamu semua pasti menyukai permainan Playstation, bahkan Playstation terus merilis berbagai bentuk pembaharuan untuk memuaskan para gamer. Salah satu permainan yang paling banyak disukai pada permainan Palystation adalah permainan bola.

Hal yang mengejutkan bahwa permainan bola pada Playstation memberikan pesan rasis dengan menghina Arab dan Palestina dan menunjukkan dukungan pada Israel dengan menuliskan “(Bendera Israel) Together We are strong, Fu*k Arab, were here to win, Kill Arab, Fu*k Palestein” sebagaimana dirilis sebuah akun sosial media Facebook dengan nama Javed Iqbal.

Baca :   Sertifikasi Ulama - Anda Tak Punya Wewenang Ilmiah

Jika diperhatikan permainan bola pada Playstation ini adalah permainan bola dengan nama Winning Eleven yang memang memiliki banyak penggemar.

Dengan melihat ini masihkah kamu mau bermain Playstation? Yang tidak hanya menyebarkan paham rasis tapi juga membuang-buang waktu, energi, dan uang kamu untuk hal-hal yang tidak bermanfaat.

Berikut Videonya:


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Donald Trump Janjikan Yerussalem Milik Israel Seutuhnya

serambiMINANG.com – Donald Trump Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik bertemu dengan Perdana Menteri Israel …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: