Beranda / Berita / (Video) Naudzubillah, Inilah Acara Pencarian Jodoh Untuk Kaum Homo

(Video) Naudzubillah, Inilah Acara Pencarian Jodoh Untuk Kaum Homo

kaum-homo-take-guy-outserambiMINANG.com – Netizen dihebohkan dengan acara pencarian jodoh untuk kaum homo yang diberi nama take guy out yang diupload di jejaring sosial media facebook milik Rika Nayla Khe’ai.

Acara pencarian jodoh untuk kaum homo ini terjadi di Thailand, dengan ada seorang pria yang diminta menyeleksi pria lainnya untuk dijadikan pasangan homonya.

Netizen menolak semua bentuk kegiatan tersebut, ada yang merasa jijik melihat acara pencarian jodoh untuk kaum homo tersebut. Seperti komentar Reza Ubaidillah yg mengatakan “Mau apapun agamanya kalau dia taat pasti menolak LGBT’.

Bahkan kaum perempuan tidak ketinggalan berkomentar seperti akun Joellee Jello yang menulis “Lama-lama Thailand kena azab sprt kaum nabi luth AS”. Kemudian Fatimah Wafa Yulia Salsabila menulis “Mual liatnya”

Baca :   Trauma Otoritas Agama, Trauma Masyarakat Eropa yang Mengidapi Kaum Islam Liberal

Islam sendiri melarang perbuatan homoseksual dan LGBT seperti layaknya kaum nabi Luth As yang kemudian dilaknat oleh Allah SWT. Bahkan Rasulullah SAW mengatakan “Allah melaknat siapa saja yang melakukan perbuatan kaum Luth, (beliau mengulanginya sebanyak tiga kali)” [HR Nasa’i]

Dalam kesehatan sendiri homoseksual merupakan sebuah penyimpangan dan juga menyeabkan berbagai macam penyakit lainnya, seperti kanker anal, kanker mulut, kanker pada lesbian, radang selaput otak (meningitis), HIV/AIDS.

Berikut acara take me guy thailand tersebut:


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Perempuan Bandung Tolak RUU P-KS

Foto: Gerakan Perempuan Bandung Tolak RUU Penghapusan Seksual (GPP Bandung) SerambiMinang.com – Perempuan bandung berdiri …

Tinggalkan Balasan