Beranda / Berita / Lagi, Pria Ini Meninggal Ketika Menggunakan Headset Dalam Kondisi HP di Charger

Lagi, Pria Ini Meninggal Ketika Menggunakan Headset Dalam Kondisi HP di Charger

headset-charger2serambiMINANG.com – Kejadian orang meninggal ketika menggunakan headset dalam kondisi tidur sedangkan hpnya juga di charger kembali terulang. Sebelumnya serambiMINANG telah memberitakan hal serupa dimana seorang wanita yang meninggal ketika menggunakan headset sampai tidur dan hp dalam kondisi di charger (BAca: Hati-Hati Pakai Headset Sambil Tidur Jika Tidak Ingin Tewas Seketika), kemudian hal yang terjadi pada seorang pria yang menyebabkan tubuhnya berlubang-lubang akibat terbakar (Baca: Ironis,Pria Ini Tewas Akibat Menggunakan HP sambil Nge-cas).

Namun sepertinya hal ini tidak menjadi perhatian banyak pihak sehingga kali ini kejadian terebut terulang kembali. Dikutip dari laman jejaring sosial media facebook milik Syahrur Rozi, yang memosting beberapa foto pria dalam keadaan tubuh hitam seperti hangus terbakar setelah tersengat listrik yang berasal dari petir ketika hujan deras dan kemudian menjalar melalui listrik rumah dan mengalir ke headset yang sedang digunakan ketika tidur.

Baca :   TNI AL Bantu KKP Tenggelamkan 6 Kapal Pencuri Ikan

“Ketika tidur pastikan headset sudah lepas dr telinga!ane jelasin dikit ya. Biasanya tu hp dicas sambil kasih headset,jadinya korslet ma petir atau akibat lain arus listrik karena didlm kabel headset itu mengandung kuningan! enak sih kalau hujan tidur pake headset tp itu salah salah malah mengancam nyawa kita. Sebarkan semoga bermanfaat!!! Sumber:selamat pagi indonesia. Lokasi peristiwa thailand.” tulis Syahrur Rozi dalam akun jejaring sosial facebooknya.

Hal ini semoga menjadi perhatian bersama begitu berbahayanya menggunakan headset ketika hp dalam kondisi ter-charger. Alangkah lebih baiknya bersabar dan mencoba mengatur diri agar tidak terlalu bergantung pada hp sehingga bisa sabar dalam menggunakan hp.

headset-charger3 headset-charger


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Ironis,Pria Ini Tewas Akibat Menggunakan HP sambil Nge-cas

SerambiMINANG – Beberapa waktu yang lalu sebagaimana telah ramai diberitakan media terkait¬† seorang gadis remaja …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: