Beranda / Berita / Di Mall Ini Ketika Adzan Berkumandang Semua Orang Akan Langsung Shalat

Di Mall Ini Ketika Adzan Berkumandang Semua Orang Akan Langsung Shalat

shalat-berjamaahserambiMINANG.com – Pemandangan menarik disebuah mall diuggah oleh netizen pada jejaring sosial media facebook dengan nama Gunawan Subekti. Dalam foto yang diunggah tersebut nampak semua orang sedang shalat berjamaah dengan pemandangan sekeliling adalah arena permainan anak-anak.

Gunawan Subekti merupakan warga negara Indonesia yang saat ini sedang bekerja di Riyadh, Arab Saudi mengungkapkan bahwa foto yang diunggah tersebut adalah foto pemandangan sebuah arena bermain anak-anak yang berada disalah satu mall terbesar di kota Jeddah dimana semua orang sedang melakukan shalat ketika suara adzan telah berkumandang.

“Tadi ketika ngantar keponakan main d dunia permainan anak yg berada d salah satu mall terbesar d kota Jeddah, adzan isya berkumandang, ketika adzan berkumandang semua mesin permainan berhenti dan hampir semua pengunjung ngambil air wudhu kemudian ikut melaksanakan shalat berjamaah. Berhubung masih dalam suasana liburan idul fitri, sehingga mushola yg cukup luasa yg tersedia d mall tersebut tidak mampu menampung jamaah yg luber sampai area mesin permainan ..

Baca :   Heboh, Walikota Padang Adzan Shalat Ashar Karena Garin Tidak Ada

Ini salah satu bukti bahwa pemerintah dan ulama Saudi mampu mendidik wargnya dan WNA yg tinggal d Saudi untuk senatiasa mengingat Sang Pencipta dimanapun mereka berada ..” tulis Gunawan Subekti dalam akun sosial media facebook miliknya (08/07/2016).

Lebih jauh Gunawan Subekti berharap semoga hal ini bisa terwujud di Indonesia dimana Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di Dunia.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Menanggapi Tulisan Berjudul Warisan (Afi Nihaya Faradisa). Andri : Ini hanya paranoid belaka!

Tulisan yang berjudul “warisan” yang ditulis oleh Afi Nihaya Faradisa di akun facebooknya menuai pro …

Tinggalkan Balasan