Beranda / Berita / Hati-Hati, Permainan Pokemon Go di Smartphone Justeru Mengundang Tindak Kriminal

Hati-Hati, Permainan Pokemon Go di Smartphone Justeru Mengundang Tindak Kriminal

pokemonserambiMINANG.com – Sudah tidak bisa dipungkiri, popularitas Pokemon Go pekan lalu memberikan dampak yang luar biasa bagi kehidupan pengguna smartphone di dunia. Padahal, gim (game) ini baru resmi meluncur di Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat.

Saat lini masa Twitter dan Facebook ramai dengan berbagai screen capture yang memperlihatkan Pokemon yang ditangkap, beberapa berita mengejutkan seputar Pokemon Go pun mulai ramai bermunculan.

Setelah sebelumnya ada pemain Pokemon Go yang menemukan mayat tak sengaja saat bermain, peristiwa mengenaskan menimpa beberapa pemain Pokemon Go di O’Fallon, Missouri, Amerika Serikat.

Baca :   KPK Bingung Periksa Harta Mahyeldi, Mahyeldi Tolak Disebut Termiskin

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Senin (11/7/2016), kepolisian setempat menyebarkan informasi kalau beberapa perampok bersenjata sudah menargetkan pemain yang menyambangi titik tertentu bernama PokeStop.
Pokemon Go
Menggunakan sebuah item yang bernama Lure Module, para tersangka “memikat” para pemain Pokemon Go ke titik tertentu. Yang mengejutkan, tersangka perampokan tersebut masih berumur 16 hingga sampai 18 tahun.

Bercermin dengan berbagai kasus yang terjadi di Missouri ini, ada baiknya kalian yang bermain Pokemon Go dapat lebih berhati-hati lagi. Terlebih lagi saat akan mendekati PokeSpot yang lokasinya cukup mencurigakan. (liputan6)

Lihat Juga

Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Ledakan Bom di Pattani Thailand Tewaskan Seorang Wanita

serambiMINANG.com – Dua ledakan bom yang mengguncang kota pantai Pattani, Thailand bagian selatan, menewaskan satu …

Tinggalkan Balasan

Hati-Hati, Permainan Pokemon Go di Smartphone Justeru Mengundang Tindak Kriminal - Serambi Minang