Beranda / Berita / Heboh, Walikota Padang Adzan Shalat Ashar Karena Garin Tidak Ada

Heboh, Walikota Padang Adzan Shalat Ashar Karena Garin Tidak Ada

adzan-walikota-padang

serambiMINANG.com – Netizen dihebohkan dengan beredarnya video Walikota Padang yang adzan ketika waktu shalat telah masuk dikarenakan garin atau penjaga masjid tidak kunjung mengumandangkan adzan padahal waktu adzan telah masuk.

Kejadian tersebut terjadi di Masjid Ukhuwah Muhammadiyah, Simpang Haru, Padang, selasa (28/6) kemarin. Walikota padang yang telah sampai ke Masjid tersebut mendapat tidak ada orang yang adzan padahal waktu shalat ashar telah masuk. Atas inisiatif sendiri, akhirnya Wlaikota Padang, Mahyeldi mengumandangkan adzan untuk shalat ashar.

Dijejaring sosial media milik humas dan protokol kota padang, uanggahan video tersebut mendapatkan banyak sambutan dari positif dari netizen.

Salah satunya komentar dari Bobby Arfhan Anwar yang menyebutkan “Alhamdulillahirabil,’alamin salah satu rahmat Allah adalah kita diberikan pemimpin yg amanah dan paham akan agama..”

Baca :   Wirid Bulan ASN Pemko Padang, Hadirkan Imam Islamic Center of New York, Amerika

Kemudian juga ada komentar dari Miswarni Pakzu dengan komentar “Beliau memberikan contoh kepada masyarakat kalau sudah masuk waktu sholat ada atau tidak ada muazin kita berinisiatif untuk melakukannya,coba lakukan seperti itu menganggap negatif beliau apa pernah melakukan seperti itu kalau pernah Syukur Alhamdulillah”

Walikota Padang memang dari waktu kuliah dikenal religius dan menguasai bahasa arab walaupun tidak pernah bersekolah agama. Semoga dengan memiliki Walikota yang religius kota Padang akan menjadi negeri yang madani.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Betonisasi Jalan Kota Padang Tinggal 26 Persen Lagi

serambiMINANG.com –¬†Proses betonisasi jalan di beberapa wilayah Kota Padang, Sumatera Barat hingga Oktober tahun ini …

Tinggalkan Balasan