Beranda / Surau / Pemikiran Islam / Inilah Beberapa Ajaran Talmud Yang Akan Membuat Kita Terbelalak

Inilah Beberapa Ajaran Talmud Yang Akan Membuat Kita Terbelalak

talmud-kitab-sesatserambiMINANG.com – Kitab Talmud merupakan kitab kaum Yahudi yang lebih mereka utamakan dibanding kitab taurat.Talmud berisikan fatwa-fatwa dari pendeta Yahudi ortodoks yang memiliki banyak pertentangan dengan isi kitab Taurat.

Memang ada beerapa golongan Yahudi yang masih berpegang kepada kitab Taurat dengan tidak memakai kitab Talmud. Golongan ini disebut golongan ‘karaiyah’, sayangnya golongan ‘karaiyah’ selalu ditindas oleh pendeta-pendeta Yahudi ortodoks dan sering menjadi korban penindasan.

Berikut ini adalah beberapa contoh ajaran Talmud yang akan membuat kita terbelalak:

Erubin 2b, “Barangsiapa yang tidak taat kepada para rabbi mereka akan dihukum dengan cara dijerang di dalam kotoran manusia yang mendidih di neraka”.

Moed Kattan 17a, “Bilamana seorang Yahudi tergoda untuk melakukan sesuatu kejahatan, maka hendaklah ia pergi ke suatu kota dimana ia tidak dikenal orang, dan lakukanlah kejahatan itu disana”

Sanhedrin 58b, “Jika seorang kafir menganiaya seorang Yahudi, maka orang kafir itu harus dibunuh”.

Baca :   Al-Sisi Buka Kembali Kedubes Israel Di Mesir

Sanhedrin 57a, “Seorang Yahudi tidak wajib membayar upah kepada orang kafir yang bekerja baginya”.

Baba Kamma 37b, “Jika lembu seorang Yahudi melukai lembu kepunyaan orang Kanaan, tidak perlu ada ganti rugi; tetapi ,jika lembu orang Kanaan sampai melukai lembu kepunyaan orang Yahudi maka orang itu harus membayar ganti rugi sepenuh-penuhnya”.

Baba Mezia 24a, “Jika seorang Yahudi menemukan barang hilang milik orang kafir, ia tidak wajib mengembalikan kepada pemiliknya”. (Ayat ini ditegaskan kembali di dalam Baba Kamma 113b),

Baba Kamma 113a, “Orang Yahudi diperbolehkan berdusta untuk menipu orang kafir”.

Yebamoth 98a, “Semua anak keturunan orang kafir tergolong sama dengan binatang”.

Abodah Zarah 36b, “Anak-perempuan orang kafir sama dengan ‘niddah’ (najis) sejak lahir”.


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Donald Trump Janjikan Yerussalem Milik Israel Seutuhnya

serambiMINANG.com – Donald Trump Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik bertemu dengan Perdana Menteri Israel …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: