Beranda / Serba Serbi / Kesehatan / 4 Alasan Mengapa Minuman Bersoda Tak Baik Untuk Kesehatan

4 Alasan Mengapa Minuman Bersoda Tak Baik Untuk Kesehatan

sodaserambiMINANG.com – Minuman bersoda memang punya rasa yang unik dan super segar dinikmati dingin saat cuaca sedang panas. Sayangnya konsumsi berlebihan dari minuman ini sungguh punya dampak yang kurang baik untuk tubuh Ladies.

Selain itu minuman bersoda cenderung hanya memberikan perasa dan warna yang unik saja, tidak ada kandungan nutrisi apapun di dalamnya. Hanya gula, pewarna, dan rasa unik di lidah. Dilansir oleh Spotonist.com, berikut ini adalah beberapa alasan kuat mengapa kamu perlu mengurangi asupan minuman soda.

1.Soda yang terkandung pada minuman berkarbonasi biasanya tinggi akan asam, dan asam dapat meningkatkan resiko kerusakan pada otak. Konsumsi minuman soda yang terlampau banyak akan bisa mempengaruhi kinerja otak.

2.Kandungan gula yang cukup besar dalam minuman bersoda dapat membuat gigi dan gusi keropos Ladies. Dalam beberapa kasus bahkan banyak orang yang kehilangan gigi mereka karena terlalu banyak minum minuman bersoda.

Baca :   Pakai Jilbab Dan Tolak Sajikan Minuman Beralkohol, Pramugari Ini Dipecat

3.Minuman bersoda dapat mempengaruhi kondisi pencernaan tubuh, membuat seseorang sulit buang air besar. Minuman bersoda membuat makanan sulit diserap nutrisinya.

4.Setelah mengonsumsi minuman bersoda, biasanya tubuh mudah lelah dan mudah merasa haus. Minuman soda memang tak dapat mengatasi rasa dahaga dan malah membuatmu ingin minum terus menerus karena dehidrasi. Inilah yang memicu kegemukan.

Beberapa orang bahkan ada yang mengalami kecanduan minuman bersoda ini Ladies. Karenanya sedari kini ada baiknya untuk mengurangi konsumsi minuman bersoda. Beralih ke air mineral atau jus buah alami saja yuk. (vemale)


Tentang Muhammad Salim

seorang garin yang ingin sukses dan bercita memberangkat kan orang tua nya ketanah suci

Lihat Juga

Subhanallah Inilah Manfaat Memelihara Jenggot Untuk Kesehatan

serambiMINANG.com – Sebagian besar pria enggan memelihara jenggotnya karena alasan-alasan tertentu. Namun tahukan Anda, ternyata …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: