Beranda / Berita / Dimulai Dengan Narkoba, Siswa Ini Berakhir Gantung Diri

Dimulai Dengan Narkoba, Siswa Ini Berakhir Gantung Diri

bunuh-dirisrambiMINANG.com – Peristiwa tragis terjadi di Kecamatan Pandih Batu, Kalimantan Tengah. Rmn nekat gantung diri setelah mengonsumsi narkoba jenis pil zenith akhir pekan kemarin.

Siswa kelas II SMAN Kahayan Kuala itu ditemukan tak bernyawa di rumah tantenya. Kala itu, rumah memang sedang kosong karena para penghuninya sedang ke sawah.

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos menyebutkan, warga Desa Dandang Kecamatan Pandih Batu itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri setelah ditegur oleh pihak sekolah karena kedapatan mabuk zenit.

Baca :   Jika Tak Ingin Menua Lebih Cepat, Jauhkanlah 5 Hal Ini

Kepala SMAN 1 Kahayan Kuala, Ade Somadin mengatakan, sebelum siswanya itu gantung diri, pihaknya ada membuat surat peringatan. Di mana, surat peringatan itu dikirimkan kepada orang tua Rmn.

“Perihal masalah Rmn yang masih mengonsumsi zenit,” kata Ade. Tapi, Rmn kembali kedapatan oleh gurunya mengonsumsi Zenit. Rmn pun kembali diberikan surat peringatan.

“Surat peringatan kembali kami kirimkan ke orang tua melalui teman Rmn. Ternyata, sehabis pulang sekolah kami dengar dia gantung diri,” sebut Ade. (jpnn)

Lihat Juga

Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Ledakan Bom di Pattani Thailand Tewaskan Seorang Wanita

serambiMINANG.com – Dua ledakan bom yang mengguncang kota pantai Pattani, Thailand bagian selatan, menewaskan satu …

Tinggalkan Balasan

Dimulai Dengan Narkoba, Siswa Ini Berakhir Gantung Diri - Serambi Minang