Beranda / Berita / Haha, Ini Memang Cara Unik Untuk Pemecatan Pemain Bola

Haha, Ini Memang Cara Unik Untuk Pemecatan Pemain Bola

pemecatan-uniksreambiMINANG.com – Gelandang asal Wales, Joe Allen punya pengalaman pahit saat mengakhiri karier dengan Liverpool. Dia nyaris tidak tahu sama sekali dirinya bakal dipecat The Reds.

Dia justru mengetahui kabar soal bukan pemain Liverpool lagi usai mendapatkan SMS dari seorang teman. Apalagi, saat itu dia sedang berlibur di Ibiza, Spanyol.

Kini, allen saat ini hengkang ke Stoke City dengan transfer 13 juta pounds. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak bisa menjamin posisinya.”Saya mendapatkan ucapan selamat lewat SMS dari seorang teman dan saya tak tahu apa yang terjadi saat itu,” katanya seperti dikutip Daily Mail.

Baca :   Pecat Satpam Karena Laksanakan Shalat Jumat, Umat Islam Demo Bank Danamon

“Tak tahu apakah klub akan menjual Anda atau mempertahankan Anda, apalagi Anda coba tanya, itu mengecewakan. Jujur itu bukan cara terbaik.”

Allen sudah empat musim membela Liverpool. Dia menjadi gelandang kreatif yang belakangan lebih banyak main sebagai pengganti.

“Komunikasinya tidak bagus tapi saat Liverpool menerima tawaran saya paham apa maksud mereka. Agak aneh tapi itulah yang terjadi kadang-kadang di sepak bola hal seperti itu. Tak ada perpisahan, tapi perpindahan ini memang yang saya inginkan,” katanya.(liputan6)


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Liga Pendidikan Indonesia Kota Padang Telah Membuahkan Pemenang

serambiMINANG.com – Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kota Padang 2016 usai sudah. SMAN 5 dan MTsN …

Tinggalkan Balasan