Beranda / Berita / Inilah 4 Hal Yang Harus Dijauhi Agar Otak Menjadi Sehat

Inilah 4 Hal Yang Harus Dijauhi Agar Otak Menjadi Sehat

Keajaiban Al Qur’an Sembuhkan Sel Otak Yang Rusak

serambiMINANG.com – New Delhi – Manusia harus berhati – hati dan menjaga otak. Ini adalah salah satu organ yang paling halus pada tubuh Anda.

Mengutip dari zeenews, Jumat (12/08/2016), salah satu cara menjaganya adalah dengan konsumsi makanan yanga tepat. Hal ini karena sangat diperlukan untuk fisik maupun kesehatan mental. Tetapi ada beberapa makanan yang bisa membunuh sel – sel otak Anda.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat merusak otak. Perhatikan di bawah ini.

1. Merokok
Hindari merokok karena dapat membunuh sel – sel otak Anda seperti asap rokok yang mengandung karbon monoksida. Ini adalah gas yang berpotensi mematikan karena menempel pada bagian darah dan juga memungkinkan untuk membawa oksigen ke organ tubuh lain termasuk otak Anda.

Baca :   Gara-Gara Utang Rp. 3.000, Suami-Istri Dibunuh di India

2. Alkohol
Studi menemukan bahwa pesta minuman keras juga dapat merusak otak dan juga mengurangi produksi sel – sel otak sekitar 40 persen. Jadi, manusia harus menghindari dan berhenti minum alkohol.

3. Polusi udara
Polusi udara juga dapat merusak sel otak karena dapat menyebabkan peradangan persisten dari saluran udara Anda sehingga menyebabkan kematian sel – sel otak karena kekurangan oksigen mencapai sel otak.

4. Pestisida
Saat ini, buah – buahan dan sayuran yang dibeli dan dimakan dicampur dengan pestisida dalam jumlah besar dan diketahui dapat mempengaruhi sel – sel otak Anda. (inilah)


Tentang Muhammad Salim

seorang garin yang ingin sukses dan bercita memberangkat kan orang tua nya ketanah suci

Lihat Juga

Ternyata Ini Isi Kontrak Politik PPP Yang Telah Di Setujui Ahok

serambiMINANG.com – Ketua Umum PPP munas Jakarta, Djan Faridz mengakui, dukungan yang digelontorkan kepada pasangan …

Tinggalkan Balasan