Beranda / Serba Serbi / Kesehatan / Inilah 5 Khasiat Air Kelapa Untuk Kesehatan

Inilah 5 Khasiat Air Kelapa Untuk Kesehatan

Bersatulah+–+Manfaat+dibalik+kelapa+IJO (1)serambiMINANG.com – New Delhi – Paling tidak semua orang pernah merasakan minuman air kelapa. Tidak hanya menyehatkan tubuh, air kelapa juga dapat memberikan manfaat kesehatan. Apa saja?

Mengutip dari zeenews, Sabtu (13/08/2016), ketika Anda konsumsi air kelapa, apakah Anda mengetahui khasiatnya lebih mendalam? Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari air kelapa.

1. Membantu diabetes
Ini adalah minuman yang sangat baik bagi orang – orang diabetes karena dapat membantu untuk menjaga kadar gula dan lebih terkontrol.

2. Membantu pencernaan
Air kelapa kaya dengan serat dan sangat penting bagi sistem pencernaan Anda sehingga berfungsi dengan baik. Hal itu dianggap baik untuk pencernaan.

Baca :   5 Penyebab Mengapa Kita Sering Merasa Lapar Sepanjang waktu

3. Mengatasi dehidrasi
Air kelapa dapat membantu Anda dalam mencegah dan mengobati dehidrasi karena mengandung kadar air yang tinggi dan juga kaya dengan nutrisi yang dapat membantu Anda mengiri tubuh.

4. Mengurangi kembung
Minum air kelapa dapat membantu mengurangi kembung yang disebabkan karena asupan natrium tinggi karena mengandung jumlah tinggi kalium yang dapat membantu melawat efek sodium.

5. Membantu mengurangi berat badan
Air kelapa dianggap sebagai salah satu minuman yang paling menakjubkan untuk menurunkan berat badan itu tidak memiliki kadar gula tinggi, dan merupakan sumber yang baik dari serat makanan. (inilah)

Lihat Juga

Tentang Muhammad Salim

seorang garin yang ingin sukses dan bercita memberangkat kan orang tua nya ketanah suci

Lihat Juga

Ternyata Ini Isi Kontrak Politik PPP Yang Telah Di Setujui Ahok

serambiMINANG.com – Ketua Umum PPP munas Jakarta, Djan Faridz mengakui, dukungan yang digelontorkan kepada pasangan …

Tinggalkan Balasan

Inilah 5 Khasiat Air Kelapa Untuk Kesehatan - Serambi Minang