Beranda / Berita / Innalillah, Terjadi Tabrakan Mobil-Kereta Api Di Banda Bakali Padang

Innalillah, Terjadi Tabrakan Mobil-Kereta Api Di Banda Bakali Padang

tabrakan-banda-bakaliserambiMINANG.com – Satu unit mobil Toyota Fortuner selasa siang (16/8/2016) ditabrak kereta api di perlintasan kereta tanpa palang pintu di jalan Pulai Banjir Kanal Banda Bakali, Keluarahan Jati Kampung Halaman kota Padang.

Mobil Fortuner BA 1550 JD dari arah Kampung Pinang hendak menuju Jalan Raya Jati. Di Perlintasan kereta tanpa palang pintu di tepi Banda Bakali, kereta api dari Padang menuju Pariaman toba-tiba lewat.

Diduga sopir mobil Fortuner tidak melihat kedatangan kereta karna pemandangan dari arah datangnya kereta agak tertutup. Mobil kemudian ditambark kereta hingga masuk kedalam Sungai Banda Bakali.

Baca :   Bunda Paud Provinsi Sumatera Barat Nobatkan Bunda Paud Kota Padang

Dua orang yang berada di dalam mobil menderita luka-luka dan langusng dilarikan kerumah sakit. Saat ini para korban yang belum diketahui identitasnya, sedang mendapatkan perawatan dari para medis.

Peristiwa ini terang saja membuat warga tumpah ruah di lokasi kejadian untuk menyaksikannya. Akibatnya, jalanan menjadi macet. Kasus ini tengah ditangani unit laka lantas polresta Padang. (topikini)


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Tanggapi #AksiBakarLilin untuk Ahok #

serambiMINANG.com – Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menegaskan dalam cuitannya di twitter tentang aksi bakar …

Tinggalkan Balasan