Beranda / Berita / [Video] Karena Keindahan Akhlak dan Suara, Syaikh Arab Saudi Ini Ingin Mengundang Mahyeldi Menjadi Imam Masjid ke Kerajaan Arab Saudi

[Video] Karena Keindahan Akhlak dan Suara, Syaikh Arab Saudi Ini Ingin Mengundang Mahyeldi Menjadi Imam Masjid ke Kerajaan Arab Saudi

khalid-al-hamudi-mahyeldiserambiMINANG.com – Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo menjadi imam shalat subuh di Masjid Nurul Ikhlas di jalan Ikhlas V, Andalas, Padang Timur, Selasa (2/8).

Shalat yang diikuti oleh Penasehat Lembaga Islam Internasional untuk Pendidikan dari Arab Saudi, Syekh Khalid Al Hamudi, cukup khusyuk. Usai shalat, Syekh Khalid Al Hamudi memuji bacaan shalat Walikota Padang.

“Walikota Padang telah menggabungkan keindahan akhlak dan suara. Dan saya akan mengambil beliau dari Padang untuk menjadi imam shalat di Masjidil Haram,” ujarnya di depan seluruh jamaah.

Kehadiran Syekh Khalid Al Hamudi di Kota Padang dalam rangka melihat kesiapan Kota Padang sebagai salah satu daerah kontestan tuanrumah pertemuan dai dan ulama se-Asia Tenggara pada 2017 nanti.

Baca :   Penelitian Maarif Institute Sebut Denpasar Lebih Islami Dari Kota Padang dan Padang Panjang

Syekh Khalid Al Hamudi nampak antusias saat berkunjung ke Padang. Kehadirannya itu bermaksud untuk memaksimalkan program dakwah Islam di Indonesia serta memastikan kesiapan Kota Padang.

“Padang bukan kota pertama yang dikunjungi, sebelumny juga menggelar pertemuan di Solo, Lembang dan Sentul. Tujuan kita memberikan pemahaman Islam sesungguhnya,” tukasnya.(Charlie / Mursalim)

*Kami dari redaksi memohon maaf karena ternyata terdapat kesalahan dalam penerjemahan yang terdapat dalam video. Setelah diteliti ternyata, Syaikh Khalid Al Hamudi berkata bahwa Beliau akan mengundang ustadz Mahyeldi menjadi imam Masjid di Kerajaan Arab Saudi. Kami dari media yang mengutip dari perkataan penerjemah yang terdapat dalam video memohon maaf.

Berikut video, ketika Syaikh Khalid Al Hamudi memberikan pujian pada Mahyeldi, Walikota Padang:


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Betonisasi Jalan Kota Padang Tinggal 26 Persen Lagi

serambiMINANG.com – Proses betonisasi jalan di beberapa wilayah Kota Padang, Sumatera Barat hingga Oktober tahun ini …

Tinggalkan Balasan