Beranda / Berita / Netizen Puji SPBU Ini Yang Berhenti Beroperasi Lima Menit Sebelum Adzan Untuk Tunaikan Shalat

Netizen Puji SPBU Ini Yang Berhenti Beroperasi Lima Menit Sebelum Adzan Untuk Tunaikan Shalat

spbu-berhenti-untuk-shalatserambiMINANG.com – Kejadian yang jarang ditemui diunggah dilaman jejaring sosial media facebook dengan nama Halak Siborang, dimana semua papan pengumuman bertuliskan bahwa SPBU akan tutup lima menit sebelum adzan untuk menunaikan shalat berjamaah.

“Mohon maaf, kami berhenti beroperasi dari 5 menit sebelum adzan Zuhur, Ashar, dan Maghrib untuk menunaikan ibadah shalat. Terimakasih atas pengertiannya” tulisan yang terdapat di dalam foto yang diunggah oleh Halak Siborang kutip serambiminang.com.

Hal ini tentu saja mendapatkan banya perhatian dan pujian dari netizen. Salah satunya komentar dari Habibah Arisa yang menulis “Salut pada Pak Meneger..Wahyudi… Smoga seluruh karyawan/ti mendapat keberkahan bekerja di SPBU bpk,Amin…”

Baca :   Inilah 5 Cara Yang Diajarkan Rasulullah Agar Fitnah Dihapus Dari Diri Kita, Ayo Amalkan..

Halak Siborang menambahkan kalau SPBU ini berlokasi di Padang Sidempuan, di depan bank Mandiri berdekatan juga dengan kantor Polisi Militer (PM).


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Inilah 5 Cara Yang Diajarkan Rasulullah Agar Fitnah Dihapus Dari Diri Kita, Ayo Amalkan..

serambiMINANG.com – Dalam hidup ini ALLAH memberikan kita banyak nikmat untuk kita syukuri dan manfaatkan …

Tinggalkan Balasan