Beranda / Berita / Teror Bom Kembali Terjadi Di Salah Satu Rumah Ibadah Di Medan

Teror Bom Kembali Terjadi Di Salah Satu Rumah Ibadah Di Medan

BomserambiMINANG.com – Medan – ‎Teror bom terjadi di sebuah rumah ibadah di Jalan Dr Mansyur, Medan, Minggu (28/8) pagi. Aksi yang diduga percobaan bunuh diri itu sempat melukai pemuka agama setempat.

Atas kejadian itu, seorang pemuka agama bernama Albert S Pandiangan mengalami luka akibat serpihan bom di tangan kirinya. Namun hingga kini situasi di rumah ibadah itu aman terkendali.

‎Saat pemuka agama Albert Pandiangan mau berkhutbah di depan mimbar dikejar dan hendak dihampiri oleh seorang laki-laki bernama IAH (18) warga Tanjung Sari, Medan Selayang sambil menggendong bom rakitan dengan pipa warna kuning.

Baca :   Jokowi Tuding Korsel-Korut Dalang Dibalik Melemahnya Ekonomi Indonesia

Tidak hanya bom, IAH juga memegang pisau dapur hendak menyerang pemuka agama tersebut. ‎Namun bom yang digendong menggunakan tas ransel itu memercikan api.

Namun beruntung pemuka agama itu selamat kendati mengalami luka-luka kecil. Sedangkan pelaku berinisial IAH tidak tewas dalam insiden itu.

Sementara Tim Jibom Brimob Polda Sumut yang meluncur ke TKP berhasil mengamankan pelaku. (sindonews)


Tentang Muhammad Salim

seorang garin yang ingin sukses dan bercita memberangkat kan orang tua nya ketanah suci

Lihat Juga

Agus Yudhoyono Kunjungi Permukiman Tionghoa Di Mangga dua

serambiMINANG.com – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi masyarakat Tionghoa yang ada …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: