Beranda / Berita / Ada Apakah Gerangan, Sampai Petinggi Chevron Kunjungi Luhut

Ada Apakah Gerangan, Sampai Petinggi Chevron Kunjungi Luhut

chevron indonesia-kunjungi-luhutserambiMINANG.com – PT Chevron Indonesia melalui Senior Vice President Policy, Government and Public Affairs nya, Yanto Sianipar hari ini terlihat mengunjungi Kantor Kementrian Koordinator (Kemenko) bidang Kemaritiman di Gedung Badan Penerapan dan Pengkajian Teknologi (BPPT), Jakarta. Kedatangannya untuk berkenalan dengan Menko bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, yang sekaligus Plt Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Yanto Sianipar mengaku, pihaknya baru kali ini berkesempatan untuk bertatap muka dengan Luhut. Terlebih, selepas Luhut didaulat menjadi Menko bidang Kemaritiman dan Plt Menteri ESDM.
“Courtesy aja, karena beliau sebagai acting Menteri ESDM. Sebagai pejabat Menteri ESDM kita harus lapor lah,” katanya di Gedung BPPT, Jakarta, Senin (5/9/2016) kutip serambiminang.com via sindonews.com.

Sayangnya, Yanto enggan mengungkapkan lebih jauh hasil pertemuan tersebut. Dia mengaku hanya menyampaikan perkembangan bisnis Chevron di Tanah Air selama ini.

Baca :   Innalillah, Seorang Istri Yang Merupakan Polisi Dibunuh Suaminya Yang Juga Seorang Polisi

“Bisnis update saja. Enggak perlu diberitahu dulu ya. Seperti biasa, courtesy call saja. Karena kita belum pernah ketemu, baru sekarang ketemu pas jadi acting Menteri ESDM dan Menko Maritim. General saja dulu saya pikir, bisnis update saja bisnis Chevron di Indonesia,” imbuh dia.

Saat ditanya terkait keinginan Luhut untuk mengembangkan proyek migas di laut dalam (Indonesia Deepwater Development/IDD). Dia menyatakan, saat ini pihaknya tengah fokus pada proyek IDD di Bangka. “Sementara ini baru Bangka, nanti kita update. Kapasitas terpasangnya sekitar 100-an cubic feet,” tandasnya.


Tentang Hendro

Numpang hidup di bumi Allah, pemerhati dunia sosial, alumni Fakultas Sastra Unand

Lihat Juga

Agus Yudhoyono Kunjungi Permukiman Tionghoa Di Mangga dua

serambiMINANG.com – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi masyarakat Tionghoa yang ada …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: