Beranda / Berita / Ini Dia Kapal Kuliner Kota Padang, Pernah Kesini?

Ini Dia Kapal Kuliner Kota Padang, Pernah Kesini?

kapal-kulinerSERAMBIminang.COM – Setelah diresmikannya Taman Kuliner Pasar Raya Padang, kali ini giliran Kapal Kuliner Pasar Raya yang diresmikan. Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo meresmikan Kapal Kuliner tersebut, Sabtu (3/9) sore.

Keberadaan Kapal Kuliner ini cukup menarik. Berada tak jauh dari Bundaran Air Mancur, lokasi ini akan menjadi tempat rehat sambil menikmati kuliner yang unik. Sebab, 58 pedagang dengan aneka masakan menempati badan kapal tersebut.

Walikota cukup mengapresiasi ide serta kreatifitas Dinas Pasar dalam membangun Kapal Kuliner ini. Menurutnya, Kapal Kuliner akan menjadi tempat singgah bagi pengunjung pasar nantinya.

“Dinas Pasar mampu membuat terobosan dan ide menarik,” ucap Mahyeldi saat peresmian.

Sementara itu, Kepala Dinas Pasar Endrizal menyebut bahwa Kapal Kuliner dibuat sebagai tempat menikmati masakan bagi pengunjung pasar. Nantinya, selain menikmati makanan, pengunjung juga bisa berfoto di depan kapal.

Baca :   Inovasi Yang Dilakukan Dinas Pendidikan Pangkal Pinang Ini Berhasil Mengantarkannya Memperoleh Rekor Muri Bidang Pendidikan, Sepertinya Harus Ditiru Daerah Lain

“Kapal Kuliner ini berkat kerjasama dengan bank swasta,” tuturnya.

Endrizal berharap agar pedagang yang berjualan dapat menjaga Kapal Kuliner dengan baik. Sehingga dapat tercipta keamanan, kenyamanan dan kebersihan.

“Mari kita jaga dan rawat serta melayani pengunjung. Karena pengunjung adalah raja,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam peresmian itu diantaranya Ketua DPRD Kota Padang, Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang, Kepala Dinas Koperasi dan UKM. Selain itu juga hadir 58 pedagang yang akan menempati kawasan Kapal Kuliner itu.(Charlie)


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Tanggapi #AksiBakarLilin untuk Ahok #

serambiMINANG.com – Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menegaskan dalam cuitannya di twitter tentang aksi bakar …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: