Beranda / Berita / Inilah Aturan Baru Yang Dirubah UEFA Untuk Liga Champions tahun 2018-19

Inilah Aturan Baru Yang Dirubah UEFA Untuk Liga Champions tahun 2018-19

-serambiMINANG.com – Milan – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menyambut baik keputusan UEFA mengubah aturan wakil di fase grup Liga Champions Eropa mulai 2018 mendatang.

Mulai musim 2018-19, empat tim teratas dari empat liga dengan koefisien tertinggi menurut UEFA akan lolos langsung ke fase grup tanpa harus melewati babak kualifikasi. Perubahan tersebut merupakan sebagian dari proses reformasi dari kompetisi antarklub tertinggi benua Eropa.

Dengan penerapan sistem baru tersebut, Liga Seri A Italia yang musim ini hanya dapat jatah tiga klub bakal otomatis bertambah koutanya menjadi empat tim teratas tabel akhir klasemen.
Menurut Zanetti peraturan tersebut bakal menjadikan persaingan di papan atas liga-liga tersebut semakin menarik, khususnya di Liga Seri A Italia.

Baca :   Inilah 6 Amalan Apabila Di Kerjakan Guru Akan Mendatangkan Rahmat ALLAH

“Saya pikir ini adalah sebuah keuntungan bagi siapapun. Kita lihat saja apa yang terjadi dari sini, tetapi saya pikir ini adalah hal positif bagi tim-tim Italia,” ujarnya seperti yang dikutip dari Football-Italia.

Dalam sepuluh tahun terakhir distribusi gelar juara didominasi klub asal Spanyol dan Inggris, klub-klub Italia hanya bisa dua kali menjadi kampiun. AC Milan jadi juara di tahun 2007 setelah mengalahkan Liverpool serta Inter Milan yang meraih gelar ketiganya dengan mengalahkan wakil Jerman, Bayern Munchen tahun 2010. (inilah)


Tentang Muhammad Salim

seorang garin yang ingin sukses dan bercita memberangkat kan orang tua nya ketanah suci

Lihat Juga

Subhanallah Inilah Manfaat Memelihara Jenggot Untuk Kesehatan

serambiMINANG.com – Sebagian besar pria enggan memelihara jenggotnya karena alasan-alasan tertentu. Namun tahukan Anda, ternyata …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: