Beranda / Berita / Agus Yudhoyono Kunjungi Permukiman Tionghoa Di Mangga dua

Agus Yudhoyono Kunjungi Permukiman Tionghoa Di Mangga dua

oposerambiMINANG.com – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi masyarakat Tionghoa yang ada di Vihara Avalokitasvara, Mangga Besar, Jakarta Barat, Rabu (19/10). Agus mengaku sangat bahagia bisa berkumpul dan menemui berbagai golongan masyarakat yang ada di Jakarta.

“Kita semua dipertemukan di tempat yang indah ini dan mudah-mudahan penuh berkah. Saya hadir di sini dalam acara silaturahmi. Pertemuan ini sungguh membanggakan karena kita berkumpul di sini dalam suasana kekeluargaan,” kata Agus.

Agus juga berjanji akan terus menjaga kebhinekaan yang selama ini sudah menjadi identitas Indonesia. Sebab, dengan menjaga kebhinekaan tersebut, kesatuan Negara Republik Indonesia bisa terjaga.

Baca :   Polemik Proyek Listrik 35 Ribu MW: Rizal Ramli Ancam Bisnis Sofyan Wanandi?

“Ini merupakan semangat yang insya allah akan terus kami bawa jika terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur. Saya 16 tahun di TNI dan semboyan kami NKRI harus utuh dan harga mati,” tambah Agus.

Setelah bersilaturahmi dengan masyarakat Tionghoa yang ada di Vihara Avalokitasvara, Agus kemudian melanjutkan mengunjungi warga keturunan Tionghoa yang ada di sekitar vihara. (republika)

Lihat Juga

Tentang Muhammad Salim

seorang garin yang ingin sukses dan bercita memberangkat kan orang tua nya ketanah suci

Lihat Juga

Ada Apakah Gerangan, Sampai Petinggi Chevron Kunjungi Luhut

serambiMINANG.com – PT Chevron Indonesia melalui Senior Vice President Policy, Government and Public Affairs nya, …

Tinggalkan Balasan

Agus Yudhoyono Kunjungi Permukiman Tionghoa Di Mangga dua - Serambi Minang