Beranda / Berita / Di Padang! Anggota TNI Dikeroyok Preman Karena Menggagalkan Aksi Copet

Di Padang! Anggota TNI Dikeroyok Preman Karena Menggagalkan Aksi Copet

premanditangkapolehpomsesudahmengkroyokanggotatniserambiMINANG.com – Seorang anggota TNI dari satuan Kima Rem 032/ Wirabraja Kopda Erson dikeroyok oleh tujuh orang preman, Selasa (25/10) di Bundaran Air Mancur, Pasar Raya Padang.

Informasi yang berhasil dihimpun Haluan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17. 30 WIB, berawal saat Erson balik dari menjemput anaknya pulang sekolah, dan ia memutuskan untuk singgah di pasar untuk sekedar berbelanja.

Saat ia melewati Air Mancur, ia melihat seorang preman yang mau melakukan aksi pencopetan terhadap perempuan. melihat peristiwa tersebut Erson mencoba untuk menegur agar tidak jadi melakukan aksinya tersebut.

Tanpa diduga ternyata pelaku merasa tidak senang dengan teguran itu, sehingga pelaku melakukan pengeroyokkan kepada Erson dengan mengikutsertakan enam temannya. Dalam pengeroyokkan itu Erson dipukul dengan batu, botol dan kayu.

Baca :   Ini Video Penutupan Tour de Singkarak, Ada Pembalap Yang Saling Tabrakan Lho

Akibatnya Erson mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala, sehingga harus dilarikan kerumah sakit. Wakil Denpom ¼ Padang Mayor CPM Alhendri mengatakan, saat ini pihaknya sudah menangkap tiga orang pelaku yang melakukan pengoroyokkan tersebut, diantaranya MR (19), AS (30) dan AR (31).

“Kami akan mengejar empat pelaku lagi, yang nantinya akan bekerja sama dengan polisi,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, tujuh orang premanisme tersebut merupakan orang yang sering melakukan pencopetan selama ini,(harianhaluan)


Tentang ahmad pendra

“Fokus pada solusi, bukan berkubang pada masalah yang ada”

Lihat Juga

Cegah Penyakit Kaki Gajah, Walikota Padang Ajak Warga Minum Obat filariasis

serambiMINANG.com – Wali Kota (Wako) Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah mengajak warga daerah tersebut untuk …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: