Beranda / Berita / Rintangan – Rintangan yang Dihadapi Rombongan Aksi 212 Dari Sumatera Barat

Rintangan – Rintangan yang Dihadapi Rombongan Aksi 212 Dari Sumatera Barat

img-20161130-wa0002SerambiMINANG.com – Aksi super damai yang dicanangkan GNPF untuk mengawal proses penegakan hukum terhadap Ahok cukup menghebohkan dan menjadi tema viral di seluruh nusantara. Tidak hanya di Indonesia, warga negara Indonesia yang sedang berada di luar negeri ikut mendukung aksi super damai 2 Desember 2016.

Aksi super damai 212 yang membela Izzah Al-qur’an ini akan dihadiri oleh masyarakat dari berbagai profinsi di Indoneaia. Jutaan orang diprediksi akan memenuhi kota Jakarta guna menyalurkan aspiraai umat islam Indonesia.
Salah seorang kru serambiMINANG.com ikut serta bersama rombongan dari Sumatera Barat yang berangkat menggunakan bus. Perjalanan menggunalan bus mendapat banyak rintangan.
Bus sempat diberhentikan polisi di lampung dengan alasan jembatan putus dan sedang dalam perbaikan. Sempat terhenti selama 4 jam barulah rombongan diperbolehkan lewat setelah banyak peserta aksi turun dari bis menyaksikan sendiri kondisi jembatan yang aman untuk dilewati. Sempat emosi karena merasa di tipu, para peserta aksi dapat ditenangkan kembali dan diminta bersabar.

Baca :   Ini Pembangkit Listrik Milik Cina atau Indonesia Ya? Kok Peresmiannya Cuma Pekerja Cina Yang Diundang?

img-20161130-wa0003

Perjalanan dilanjutkan dan rombongan sempat diberhentikan kembali untuk dimintai keterangan jumlah dan surat-surat bus.

Untuk informasi selanjutnya mengenai kondisi aksi 212 dapat diikuti di serambiMINANG.com

Kami meminta kepada seluruh kaum muslimin agar mengirimkan doa-doa terbaiknya untuk saudara-saudarq kita yang diberikan kesempatan ikut aksi super damai 2 Desember 2016.

img-20161130-wa0004


Tentang Zamzami

Hanya orang biasa, yang senang dengan teknologi

Lihat Juga

Menjaga Semangat Kebangkitan Umat

serambiMinang.com – Pergolakan kebangkitan umat Islam ini merupakan perkara yang sangat besar. Dimana setelah berpuluh …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: