Beranda / Berita / Asah Kemampuanmu Dalam Lomba Debat Untukmu Indonesia

Asah Kemampuanmu Dalam Lomba Debat Untukmu Indonesia

serambiMINANG.com – Setelah sukses mengangkatkan Lomba Debat Indonesia Emas 2045 pada tahun lalu, Unit Kegiatan Wadah Pengkajian dan Pengembangan Sosial Politik Universitas Negeri Padang (UK-WP2SOSPOL UNP) akan kembali menggelar Lomba Debat Se-Sumatera Barat yang tujuannya untuk mengasah kemampuan menyampaikan gagasan dan solusi serta mengkritisi suatu permasalahan pada 29 September hingga 30 September 2017.

Pada Lomba debat kali ini panitia mengusung tema “Untukmu Indonesia” yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa yang ada di Sumatera Barat. Bagi peserta yang menang akan mendapatkan hadiah berupa tabungan, sertifikat, dan tropi.

Untuk mengikuti perlombaan, mahasiswa mesti mempunyai tim debat yang terdiri dari tiga orang dan mengirimkan essay dengan tema “Untukmu Indonesia” paling lambat 15 September via email ke debatsumbar17@gmail.com.

Pendaftaran sudah dibuka sejak 5 September yang lalu dan berakhir pada 15 September. Untuk pengumuman peserta yang lulus seleksi akan diinfokan pada 16 September dan mendaftar ulang dengan biaya Rp.150.000 pada 17 September.

Informasi lebih lanjut tentang Lomba Debat dapat dilihat di media sosialnya WP2SOSPOL UNP dan pamflet yang telah disebarkan atau bisa menghubungi panitia via telepon lewat nomor 082364134011 dan 08238633260.


Tentang Fahmi Achta Pratama

Sang Musafir Yang Harus dan Terus Berjalan.

Lihat Juga

Organisasi dan Koordinasi I

Ketika kita berbicara organisasi, maka kita akan dihadapkan kepada sebuah perkumpulan yang terdiri dari banyak …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: