Beranda / Berita / BEM UNP Berikan Surat Cinta Berisi Kajian dan Tuntutan Aliansi BEM Sumatera Barat Kepada Presiden

BEM UNP Berikan Surat Cinta Berisi Kajian dan Tuntutan Aliansi BEM Sumatera Barat Kepada Presiden

BEM UNP Berikan “Surat Cinta” Berisi Kajian dan Tuntutan Aliansi BEM Sumatera Barat Kepada Presiden Jokowi Melalui Menristekdikti

PERS RILIS

1. Bem UNP sudah melakukan konsolidasi dengan BEM SB untuk mengumpulkan aspirasi yang akan disampaikan ke Pak Jokowi.

2. BEM UNP memilih mengambil jalan yang lebih halus dalam menyampaikan aspirasi ke presiden RI yaitu dalam momen kuliah umum bersama pak Jokowi yang direncanakan pada tgl 8 Februari 2018.

3. Namun beberepa hari menjelang kedatangan Jokowi ke UNP. BEM SB maupun BEM UNP sendiri tidak mendapatkan kepastian akan kuliah umum yang akan diadakan bersama pak Jokowi di UNP.

4. Pada tgl 8 Februari 2018 Presma UNP mendapatkan informasi dari Rektor bahwa kuliah umum bersama pak Jokowi diundur menjadi tgl 9 Februari. Namun pada tgl 9 Februari 2018 Presma UNP kembali mendapatkan informasi bahwa kuliah umum bersama jokowi tidak ada melainkan kuliah umum bersama KemenRistekdikti sekaligus peresmian gedung laboratorium FBS dan FMIPA. Sedangka pak Jokowi ke UNP hanya sekedar bertemu dengan pimpinan UNP dengan jadwal yang tidak pasti.

5. Presiden Mahasiswa UNP memberikan aspirasi mahasiswa aliansi BEM SB melalui KemenRistekdikti yaitu pak Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak. untuk di berikan kepada Presiden RI Joko Widodo dengan alasan tidak adanya ruang diskusi antara Presma UNP dengan KemenRistekdikti.(kmf/hfd)


Tentang Fahmi Achta Pratama

Sang Musafir Yang Harus dan Terus Berjalan.

Lihat Juga

Organisasi dan Koordinasi I

Ketika kita berbicara organisasi, maka kita akan dihadapkan kepada sebuah perkumpulan yang terdiri dari banyak …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: