Ramadhan, Pemko Siapkan Pasa Pabukoan

Ilustrasi. (*)

Ilustrasi. (*)

PADANG – Ramadhan 1436 Hijriah tinggal hitungan hari. Pemerintah Kota Padang menyiapkan lokasi pasar pabukoan. Lokasi yang disiapkan antara lain di pasar dan dekat kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pertambangan Energi Kota Padang Hendrizal Azhar mengatakan selama bulan Ramadhan 1436 Hijriah, Pemko menyediakan lokasi pasar pabukoan di kawasan RTH Imam Bonjol.

“di sekitar lokasi itu akan dipasang tenda. Bagi pedagang panganan berbuka tersebut dapat berjualan. Dimulai sejak hari pertama Ramadhan. Selain itu juga tempat-tempat lain yang telah ditentukan,” kata Hendrizal.

Dia mengatakan dalam menggelar pasar pabukoan ini, pihaknya juga bekerjasama dengan Balai POM dalam mengawasi bahan makanan yang dijual di pasar pabukoan tersebut. (bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>