Jon Carder. (sumber: Jon Carder)

Jadi Miliuner dan Pensiun di Usia Muda, Lelaki Ini Stres

Jadi milinuer di usia 27 tahun.

Ardi Mandiri :
Follow Us

Suara.com - Menjadi milinuer dan pensiun di usia kerja menjadi impian banyak orang. Tapi tidak bagi Jon Carder. Lelaki yang kini berusia 36 tahun itu justru merasa stres, karena saban hari berfoya-foya, tak pernah berpikir.

Ya, Jon sudah mengalami nikmatnya menjadi miliuner di usia muda. Dia berhasil menjual bisnisnya sebesar 10 juta dolar Amerika di usia muda, hingga membuatnya memutuskan pensiun, dan menjalani hidup penuh kenyamanan, tanpa harus bekerja.

Saban hari, usai pensiun, Jon selalu berpesta pora. Dia juga 'berjalan' mengunjungi sejumlah tempat eksotis di dunia, untuk menjelajah.

Tapi, seluruh kenikmatan itu hanya bertahan selama tiga tahun. Setelah itu, dia bosan, stres, karena merasa tidak melakukan hal berguna.

"Saya stres dan merasa tersiksa. Sangat jauh memuaskan membangun sesuatu daripada bersenang-senang tanpa melakukan apapun," katanya.

Akhirnya, guna mengatasi kesulitannya, Jon kembali ke dunia bisnis. Sempat kesulitan selama beberapa waktu, karena bingung meniti bisnis, kini akhirnya Jon mampu sebuah aplikasi yang cukup digandrungi. (metro)

Share
Komentar